h o l i d a y

MY HOLIDAY.
SO helo girls and boys untuk artikel aku kali ini I want to tell you guys about my holiday! liburan kali ini aku pergi ke bali bersama my family.kita pergi kesana menggunakan mobil, perjalanan ke bali memakan waktu sekitar 2 hari. So here’s my story!

Sabtu, 30 desember 2017.
Aku berangkat dari rumah sekitar jam 12:30? Pertama-tama aku menuju ke semarang untuk ke semarang kita membutuhkan waktu sekitar 7 jam dari Jakarta, jadi kira-kira aku sampai semarang sekitar jam 18:30. Disana aku menginap di Noormans hotel.

Minggu, 31 desember 2017
Sebelum aku melanjutkan perjalanan menuju Surabaya, aku dan keluargaku menyempatkan diri untuk membeli lunpia khas semarang. Setelah membeli lunpia aku dan keluarga langsung melanjutkan perjalanan ke Surabaya. Aku tidak terlalu tahu berapa lama perjalanan dari semarang ke Surabaya yang pasti sesampainya di surbaya sudah larut malam, oh ya! Aku menginap di 88 hotel.

Senin, 1 januari 2018.
Pertama-tama, HAPPY NEW YEAR 2018!1!1!, semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun yang sebelumnya yaa. Kalo boleh jujur nih ya,selama perayaan tahun baru berlangsung aku dan keluargaku ya cuman di hotel aja ngk kemana-mana, oke balik kecerita pagi-paginya aku langsung melanjutka perjalanan ke pelabuhan ketapang yang berada di banyuwangi, disana kita diminta untuk kasih KTP,STNK dan juga SIM. Perjalanan menyebrangi punlau jawa ke bali memakan waktu sekitar 1:30 jam. Sampai di bali sudah jam 20:00 malam. Hari pertama dibali aku menginap di D’umadhatu.

Selasa, 2 januari 2018
Setelah check-out dari hotel aku pergi makan di warung mina, disana aku makan ayam dan sup ikan, sehabis makan aku melanjutkan perjlananku ke jimbaran, di daerah sana aku menginap di The rich prada, sekitar jam 19:00 aku dan keluarga pergi untuk makan di jimbaran tapi sayangnya hujan jadi kita tidak jadi makan disana karna tidak ada tempat. Akhirnya kelurgaku memutuskan untuk makan-makanan singapur. Disana aku memakan nasi Hainan.

Rabu, 3 januari 2018
Aku dan keluargaku menyempatkan diri untuk berkunjung ke pantai pandawa, setelah ke pantai pandawa aku menuju ke hotel  yaitu Rhadana hotel, setelah sore aku dan keluargaku memutuskan untuk pergi menuju pantai kuta buat menonton sunset disana. Setelah menonton sunset aku menyempatkan diri untuk berbelanja di mall terdekat.

Kamis, 4 januari 2018
Kita meneruskan perjalan ke destinasi selanjunya yaitu Secret Garden Village, disana sudah tersedia 2 macam tour. Yang pertama adalah tour bagian make-up, disana kita bisa melihat bagaimana cara pembuatan sabun,body lotion,dll.yang kedua ada tour dibagian kopi, disana kita bisa mencicipi berbagai macam kopi. Oh ya! Disana juga ada tempat makannya lho! Setelah ke Secret Garden Village aku pergi ke POP! Hotel, sesampai disana itu sudah sore jadi kelurgaku memutuskan untuk melihat sunset di pantai Lovina.

5-7 januari 2017
Keluargaku memutuskan untuk pulang karen aaku dan kakakku masuk tanggal 8 januari 2017.

itu aja ya ceritaku, semoga suka.