m0I h0lidayeay

Pada liburan kenaikan kelas kali ini saya pergi ke Singapore bersama papa, mama , dan kakak . Kita berangkat pada hari minggu dan pulang pada hari kamis. Kita landing di singapore sekita jam 12 siang, tempat pertama yang saya dan keluarga kunjungi adalah Jewel yaitu mall yang berada di sebelah changi airport, disana saya sempat berfoto – foto di depan air terjun dan sempat belanja kue dan cemilan – cemilan untuk kita makan di hotel.
Setelah  kita berfoto – foto dan berbelanja cemilan di jewel, kegiatan kita selanjutnya adalah check in di hotel dan istirahat sebentar. Saat sudah selesai beristirahat dan sudah memasuki waktu sore kita berjalan jalan ke sekita Haji lane dan Arab street untuk berfoto – foto dan menyicipi jajanan disana, kita juga menyempatkan diri untuk mendatangi masjid yang berada di daerah sana. Sehabis puas berfoto foto di daerah arab street dan haji lane  acara jalan jalan kita, kita lanjutkan dengan pergi ke marina bay sands dan gardens by the bay untuk berfoto - foto .

Pada hari ke dua saya pergi ke sentosa island lebih tepatnya saya dan keluarga  mengunjungi universal studio, disana saya memainkan banyak sekali wahana seperti transformer dan sphagetti space chase dan juga saya menyempatkan untuk mencicipi berbagai makanan dan disana saya juga sempat membeli banyak coklat untuk oleh - oleh.
Hari ke tiga saya pindah hotel, sehabis pindah hotel saya menyempatkan untuk mengunjungi orchard road untuk belanja baju dan lain – lainnya. Pada hari ke empat saya dan kakak saya mengunjungi art science museum untuk berfoto – foto dan berbelanja disana. Sehabis  itu kita ke imm untuk berbelanja lagi dan kita menyempat kan diri ke mustofa center untuk membeli coklat dan oleh – oleh lagi .

Hari terakhir saya di singapore saya dan keluarga saya menyempatkan diri untuk berkunjung lagi ke jewel untuk makan dan last minute shopping. Sehabis itu saya terbang ke jakarta. Dan itulah sedikit cerita tentang liburan kenaikan kelas.

“Cerita ini akan dibukukan dalam buku kumpulan cerita anak Labschool.”